Saturday, October 15, 2011

Chinesse Actors who used to be Famous in Indonesia

I am getting older but memories from the past would never fade away..

Lucu juga kalo inget jaman dulu, masih cupu, jelek, innocent, tapi pinter. Jadi kalo dirangkum, aku yg dulu adalah seorang nerd. hihi nggak nyangka sekarang jadi seperti ini. Walaupun sifat kelaki-lakianku masih blm bisa ilang, tapi kata orang-orang sekarang aku makin feminim :p
Inget sifat tomboy-ku, aku jadi inget peristiwa paling gila yang pernah aku lakukan demi cintaku pada seorang artis. Artis ini bukan sembarang artis. Ini udah bapak-bapak banget, bahkan melebihi usia Mark Feehily. hoho..
Dia adalah Jimmy Lin! Aktor sekaligus Penyanyi asal Cina. Kayaknya dia satu-satunya artis, bahkan satu-satunya orang yang pernah membuatku potong rambut model cowok. Gara-gara pengen seperti dia (saking cintanya), aku sampe rela memangkas rambut panjangku jadi sependek ini:

Buat yang kenal sama aku, bayangin deh gimana tampangku saat itu. Sebenernya aku punya fotoku saat itu, tapi malu ah kalo diupload :p
Kalo kata ibu, aku kayak batok kelapa. hahaha

Nggak tau tepatnya kapan rasa cintaku sama Jimmy luntur. Tapi yang jelas sejak muncul Westlife, aku udah nggak pernah majang poster si Jimmy lagi di kamarku. Walaupun begitu, setiap kali filmnya ditayangin di tv rasa suka itu masih ada. Ya ampuun perhatiin deh, cakep banget! Mungkin dia satu-satunya artis Asia yang aku suka sampe sekarang. Umurnya emang udah 37 tahun, tapi wajahnya masih kayak anak SMA. Liat deh foto-foto barunya ini:


subhanallah...imut bangeeett! Nggak nyangka kalo dia udah bapak-bapak :p

Iseng-iseng nyari foto baru Jimmy, aku pun teringat si boboho, aktor cilik dari Cina yang sangat terkenal di jaman aku masih SD. Pas aku browsing, eh yang nongol foto temennya boboho yang sering nongol bareng dia. Iiihhh jadi cakep tuh anak. Dulu pas masih kecil sih emang cakep, tapi sayangnya botak jadi bikin ilfeel. Eh ternyata gedenya udah pake rambut. hehe. Diliat-liat cakep juga ni anak. Hebat pula kuliahnya di Amrik. Sementara tau nggak si boboho nasibnya gimana sekarang? Dari beberapa artikel yang aku baca, sekarang dia jadi pedagang es krim buat membiayai kuliahnya! Kasian ya dulu hidupnya serba ada, sekarang serba sederhana (tapi sesederhananya orang luar, kalo tinggal di Indonesia kayaknya bakal setara orang kaya di komplek rumahku). Ini nih ada foto si boboho aka Hao Shaowen dan Shi Xiao Long atau Ashton Chen, temennya itu..


 kalo mau baca cerita lengkapnya, klik disini ya :)

Inti dari postingan aku hari ini = hidup adalah misteri. Kita nggak akan pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Seperti roda yang berputar, kadang kita akan berada di atas, tapi ada masanya kita akan berada di bawah. Yang perlu diingat adalah JANGAN PERNAH MERASA PUAS dengan apa yang kamu miliki sekarang. Meraih itu emang mudah, tapi mempertahankan pencapaian itu sulit..
Sukses untuk semuanya! :)

PS: 
Happy birthday to Jimmy Lin! Semoga makin imut ya! :D

No comments:

Post a Comment