Wednesday, September 8, 2010

Belinda and Mario Domm??

Ngomongin kehidupan cinta seorang Belinda emang nggak pernah ada habisnya (Maklum, wanita cantik)
Setelah putus dari pesepakbola Meksiko, Giovanni Dos Santos, kini Belinda dikabarkan sedang dekat alias pedekate dengan seorang vokalis grup "Camila" asal Meksiko, Mario Domm.
Awalnya Belinda mengakui kalau hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja dalam menulis lagu, tapi minggu ini tepatnya tanggal 5 September kemaren mereka mengakui bahwa hubungan mereka semakin dekat. Ini yang dikatakan Mario dalam twitternya:

Hal yang sama juga di posting oleh Belinda dalam twitternya:
Artinya kurang lebih begini:
"Temen-temen, makasih atas perhatian kalian dalam mengetahui hubungan aku dan Mario. Kami belum bisa menjawab pertanyaan yang memang belum ada jawabannya.

Kami hanya menyadarinya..

With love,
Beli"

Selain dikenal sebagai penyanyi, Mario juga dikenal sebagai komposer dan produser lagu. Dia telah membuat lagu untuk beberapa penyanyi terkenal Meksiko, seperti Thalia dalam lagu "Equivocada" serta Paulina Rubio dalam lagu "Causa y Efecto". Pria kelahiran 22 Januari 1977 ini sebelumnya menjalin hubungan dengan seorang penyanyi bernama Yuridia yang pernah disebut-sebut sebagai musuh Beli.

Diluar dari semua itu, aku masih belum mengerti dengan apa yang mereka maksud dalam kalimat "Solamente nos estamos conociendo."
Hmmm,,, apakah itu emang berarti ada hubungan yang "lebih dari teman" diantara mereka? Kalian setuju nggak kalo Belinda jadian sama Mario??

1 comment:

  1. gak setuju! ketuaaan. beda 10 taun lebih.. mending sama aku aja :p

    alvi.. :)

    ReplyDelete