Sunday, January 1, 2012

Welcoming the Long-awaited Year, 2012..


Selamat tahun baru!
Tahun baru kali ini cukup berbeda. Walaupun (tetep) nggak ada perayaan khusus, tapi tahun baru kali ini menjadi awal yang manis bagi kehidupanku karena sekaligus merupakan perayaan 2nd monthsary bagiku dan seseorang yang sangat special. Awalnya aku pikir dia lupa, tapi ternyata nggak. Seneng tapi juga sedih karena kita masih belum bisa ketemu. Semoga tahun ini rencana kita untuk ketemu bisa kesampean. Aku bener-bener pengen mengenalnya lebih jauh dan Insya Allah kalo jodoh semuanya akan berjalan lancar :)
Ngomong-ngomong, flash back dikit ya tentang kehidupanku di 2011. Again, 2011 bukan tahun yang terbaik untukku, tapi cukup membuatku bahagia.

Pertama, di awal tahun aku punya seseorang yang care sama aku dan untuk pertama kalinya valentine ada yang nemenin, walaupun dari jarak yang jauh. Kisah aku sama dia nggak terduga, baik awal maupun akhirnya. Cukup kecewa juga waktu dia tiba-tiba pergi tanpa alasan dan sekarang malah bolak balik dateng nggak jelas. Maaf ya mas, saya cuma ngasih 1 kesempatan dalam hal percintaan jadi gunakanlah itu dengan baik. Dan ini berlaku untuk SIAPA SAJA.
Kedua, di pertengahan tahun ada kisah yang lebih manis saat magang, bertemu banyak orang baru dan melakukan hal-hal baru. Pokoknya I had a beautiful summertime in 2011 yang nggak akan pernah aku lupain. Bagi semua yang terlibat di dalamnya, makasih ya udah mewujudkan mimpiku!
Ketiga, di akhir tahun yang nggak terduga, aku rasa akhirnya aku menemukan sosok yang selama ini aku cari. Setelah sekitar sebulan sebelumnya merasakan kekecewaan yang teramat sangat terhadap beberapa orang, tapi sosok pria asing ini datang menyembuhkannya. Dia membuatku kembali tersenyum. Awalnya aku iseng-iseng aja nge-add dia di sebuah situs, kemudian dia mengirimkan pesan padaku dan memintaku untuk membantunya belajar bahasa Inggris. Aku pun bersedia. Setelah beberapa minggu bertukar ilmu, akhirnya dia menyatakan ingin mengenalku lebih jauh, begitupula denganku. Tapi kutegaskan dari awal jika hubungan ini akan menjadi bener-bener nyata setelah kita ketemu nanti. Dia pun setuju dan berencana akan ke Indonesia tahun ini. Kalo itu bener terjadi, baru lah akan kita putuskan akan dibawa kemana hubungan ini…(kayaknya lirik lagu deh :p)
Yang terakhir, tepat di tanggal 31 Januari kemaren, aku menemukan kepastian lagi tentang mimpiku. Impian terbesarku selama ini mungkin harus ditunda lagi pelaksanaannya. Kenapa ya mau ke luar negeri aja susah? Beasiswa nggak dapet dapet, uang belum terkumpul, nikah sama bule juga belum bisa terlaksana. Phew…jalanku ternyata masih panjang. Dan di tahun 2012 ini, ada 3 hal yang ingin aku capai….
WISUDA, KELUAR NEGERI, KERJA
Simple but hard to do. Moga ini bener-bener menjadi tahunku yang akan membayar semua kegagalan dan kekecewaanku di tahun-tahun sebelumnya.. (amiiiinn!!)
Bye bye 2011 and welcome my shining year, 2012…!

Special for all my blog visitors, wish you all the best! Life may sucks, but never get stuck! :)

2 comments: